KEHIDUPAN

HIDUP ITU INDAH BILA DIJALANI DENGAN IKHLAS,SENYUMAN & SEMANGAT ^_^

Selasa, 10 April 2012

SMILE IN TEARS

Detik ini aku masih merasakan perih yang tak terkira, aku kehilangan orang-orang yang aku cintai, salah satunya MIMI, mimi adalah seorang yang dikirimkan oleh Allah untukku, untuk menghiburku,^_^,  kami sering melewati hari-hari dengan senyuman. Kala aku bersedih ia mencari cara agar aku bisa tersenyum lagi, dan sebaliknya, bila ia menangis aku berusaha memberikan bahuku agar ia dapat bersandar dan aku mencari cara agar ia dapat tersenyum lagi, kebahagiaan yang kami lewati harus berakhir dengan suatu tragedi yaitu Gempa dan Tsunami pada tanggal 26 Desember 2004, Tsunami telah merenggutnya, suatu kenyataan yang begitu pahit dan harusku terima bahkan aku harus mengikhlaskan kepergiannya untuk selamanya, aku harus berhenti berharap untuk dapat memeluknya, bersandar dibahunya, aku begitu menyayanginya, berat bagiku menerima semua ini, setiap malam aku memohon agar aku dapat dipertemukan dengannya walau hanya dalam mimpi, aku ingin mendekapnya, "kenyataan ini menyisakan luka yang begitu mendalam, aku mohon kuatkan hatiku untuk menerimanya" Amin... :')
Hari demi hari kulewati dengan suka dan duka, aku tak mengerti dengan alur hidupku sendiri, aku bimbang saat melewati hari, disaat aku ingin menghibur diri dengan mencari berbagai kesibukan tapi tetap saja aku mengingat mimi dan setiap aku mengingatnya, hatiku tak mampu tersenyum namun bibirku tetap tersenyum agar tak ada yang tau kesedihanku, aku tak tau harus bagaimana....aku sayang mimi :* :*
I MISS U SO MUCH, SEMOGA KITA DIPERTEMUKAN LAGI OLEH ALLAH :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar