KEHIDUPAN

HIDUP ITU INDAH BILA DIJALANI DENGAN IKHLAS,SENYUMAN & SEMANGAT ^_^

Jumat, 19 Oktober 2012

BUTIRAN CINTA UNTUK AYAH :*

Engkau pahlawanku
Takkan tergantikan oleh apapun
Saat ini aku membutuhkanmu
Tapi itu tak mungkin
Tak mungkin kau ada disini

Kita sudah berada
Berada di tempat yang berbeda
Aku tak dapat melihatmu
Aku tak dapat memelukku
Aku tak bisaaaa

Sungguh.....
Aku sangat merindukan dirimu
Dirimu yang slalu menghujaniku
Menghujaniku dengan cintamu
Menghujaniku dengan kasih-sayangmu

Pahlawanku...
Saat aku mengingat akan dirimu
Butiran bening jatuh becucuran
Isak tangis, mulai terdengar
Tak kuasa aku menahannya

Ya Allah...
Aku begitu  merindukannya
Aku ingin, engkau hadir
Hadir di tidurku yang lelap
Tolong katakan padanya Ya Rabb...

#Nurul Ummami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar